Entertainment
Kamis, 27 Oktober 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Dikabarkan Hengkang dari Cube, Beast Kerja Sama dengan Mantan Produser JYP

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beast di album Time (Soompi.com)

Boy band K-Pop Beast dikabarkan akan hengkang dari Cube Entertainment dan menjalin kerja sama dengan mantan produser JYP Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Kendati Cube Entertainment belum mengumumkan nasib Beast, namun santer terdengar kelompok vocal itu akan hengkang dan memilih mendirikan manajemen sendiri.

Advertisement

Menurut orang dalam dunia musik Korean Popular (K-Pop), Beast berencana menjalin kerja sama dengan mantan produser JYP Entertainment. Mereka akan membuat label musik independen untuk meng-cover semua kegiatan.

Menyusul laporan ini seperti dikabarkan Koreaboo, Rabu (26/10/2016), Beast akan lebih terbuka dengan untuk mengejar karier di berbagai bidang termasuk musik, maupun seni peran. Selain para personel, manajer Beast juga akan bergabung dengan usaha baru mereka.

JYP Entertainement tak mau banyak berkomentar terkait kabar ini. Mereka mengatakan tidak bisa berkomentar lantaran sang produser tidak lagi ada hubungan dengan mereka.

Advertisement

Kontrak Beast dengan Cube Entertainment berakhir pada 16 Oktober 2016. Mereka tidak menyebutkan akan memperpanjang kontrak. Kedua belah pihak belum mengumumkan status yang sebenarnya saat ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif