Lifestyle
Rabu, 26 Oktober 2016 - 23:10 WIB

TIPS HUBUNGAN CINTA : Suami Jenuh? Ini Cara Menarik Perhatiannya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - tips hubungan suami istri,Rabu 24/12/2014, (Sumber: eabenetwork.com)

Tips hubungan cinta ini membahas tips menarik perhatian suami yang mulai jenuh.

Solopos.com, SOLO — Pernahkah suami Anda bersikap tidak acuh? Apakah itu tandanya ia merasa bosan? Lantas bagaimana cara menarik perhatiannya lagi?

Advertisement

Dilansir laman Indian Times, Rabu (26/10/2016), berikut beberapa cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menarik kembali perhatian suami:

Pergi Bersama
Ketika suami Anda merasa jenuh, ajaklah ia untuk pergi bersama. Luangkan waktu makan malam romantis atau sekadar melakukan hobi bersama bisa menjadi alternatif menghilangkan kejenuhan. Ingatlah masa-masa awal pernikahan yang penuh cinta. Jika memungkinkan, Anda dapat mengambil cuti untuk berlibur guna mempererat jalinan kasih.

Jalin Komunikasi
Komunikasi yang buruk memicu rasa bosan pada pasangan. Bisa jadi rasa bosan yang melanda suami terjadi lantaran Anda kurang perhatian padanya. Cara mengatasinya, luangkan sedikit waktu Anda untuk mengobrol bersama pasangan. Dengarkan seluruh keluh kesahnya, dengan begitu ia merasa diperhatikan dan akan semakin mencintai Anda.

Advertisement

Katakan Cinta
Sikap suami tidak seromantis dulu sewaktu pacaran adalah hal wajar. Ketika suami mulai cuek, katakan cinta dengan tulus kepadanya. Mengungkapkan kata cinta kepada pria bukan hal yang salah. Jangan ragu, rayulah ia dengan kata-kata romantis. Layangkan juga beberapa pujian padanya. Hal ini akan membuatnya merasa sangat dicintai.

Tampil Cantik
Tidak peduli berapapun usianya, pria menyukai wanita cantik. Itulah sebabnya wanita disarankan menjaga penampilannya agar tampak selalu cantik. Pakailah baju yang bagus, dan riaslah wajah Anda agar tampil lebih menawan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif