Soloraya
Rabu, 26 Oktober 2016 - 21:15 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan Boyolali, seorang pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di Pulisen.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan truk di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kampung Kalangan, Kelurahan Pulisen, Boyolali Kota, Rabu (26/10/2016) sore.

Advertisement

Pengendara motor tersebut bernama Muhammad Yusuf Rifai, 19, warga Dusun Karangsalam, Penggung, Boyolali Kota. Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, kecelakaan terjadi pukul 16.30 WIB.

Seorang saksi mata, Agus Riyanto, 29, melihat sepeda motor berpelat nomor AD 3126 NM sudah berada di depan bagian bawah sisi kanan truk berpelat nomor K 1518 MH. Sepeda motor sudah remuk.

Sedangkan pengendaranya tergeletak di tepi jalan pada jalur berlawanan dengan jarak sekitar 5 meter dari lokasi sepeda motor. “Saya kurang tahu penyebabnya. Saya hanya dengar benturan keras terus saya datangi kondisinya sudah seperti itu,” kata Agus.

Advertisement

Dia tidak tahu persis apakah sepeda motor atau truk yang melanggar markah jalan. Begitu terjadi tabrakan, warga di sekitar jalur lingkar selatan itu langsung berkerumun hendak menolong korban.

Namun, korban diketahui sudah meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala yang mengeluarkan banyak darah. Petugas Satlantas Polres Boyolali langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Beberapa petugas langsung mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD Pandanarang. Kanitlaka Iptu Widodo, mewakili Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuna Ahadiyah,  mengatakan hingga kemarin petang penyidik masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Advertisement

Dia belum bisa memastikan apakah motor atau truk yang melanggar markah jalan. “Sopir truk masih kami mintai keterangan di markas,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif