Entertainment
Selasa, 25 Oktober 2016 - 12:10 WIB

Mbah Mijan Ramal Tukul Bakal Menikah dengan "Kekasih Gelap"

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (Istimewa/Instagram)

Mbah Mijan kembali mengungkap prediksi mengejutkan.

Solopos.com, JAKARTA – Peramal Mbah Mijan kembali mengungkap prediksi mengejutkan. Katanya, pelawak Tukul Arwana yang baru saja ditinggal sang istri diramalkan akan menikah lagi dengan “kekasih gelapnya.” Siapa?

Advertisement

Mbah Mijan mengungkapkan pelawak Tukul Arwana berpeluang kembali menikah dengan Meggie Diaz. Melalui akun Twitter, Mbah Mijan menyebut peluang ini terlihat begitu kuat.

“Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab,” kicaunya Minggu (23/10/2016).

Paranormal ini juga menegaskan hubungan spesial antara Tukul Arwana dengan Meggie Diaz memang sudah terjalin sejak dulu.

Advertisement

“Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu,” tambahnya.

Saat ditanya lebih lanjut, mbah Mijan mengaku tak tau kapan waktu yang tepat keduanya meresmikan hubungan hingga jenjang pernikahan.

Itu mah tergantung mereka mau apa enggak,” ucapnya.

Advertisement

Sebelumnya, pedangdut Meggie Diaz juga sempat mengunggah foto mesra dirinya bersama Tukul di Instagram. Meggie juga secara terang-terangan mengatakan sangat rindu kepada sang pelawak.

“Ini nih orang yang selalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas TukulArwana…” tulisnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif