Sport
Selasa, 25 Oktober 2016 - 00:30 WIB

LIGA ITALIA : Inter Kalah Lagi, De Boer Dipecat Pekan Ini?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan Inter Milan dari Atalanta.

Solopos.com, BERGAMO – Inter Milan kembali menelan kekalahan di Liga Italia musim 2016/2017. Kali ini, Inter ditaklukkan Atalanta dalam lanjutan pekan kesembilan, Minggu (23/10/2016).

Advertisement

Bermain di markas Atalanta, Inter menyerah dengan skor 2-1. Atalanta unggul lebih dulu di menit ke-10 berkat lesakan Andrea Masiello. Eder membuat Inter menyamakan kedudukan di menit ke-51. Namun gol Mauricio Pinilla di menit ke-88 lewat tendangan penalti membuat Inter pulang dengan tangan hampa.

Ini merupakan kekalahan ketiga Inter secara beruntun di Liga Italia. Tak hanya itu, mereka juga gagal menang dalam empat laga terakhir. Hal itu membuat posisi tim polesan Franck De Boer ini melorot.

Nerrazurri saat ini berada di posisi ke-14 dengan torehan 11 poin dari sembilan laga. Mereka tertinggal jauh dari Juventus yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 21 poin. Eder yang menciptakan gol saat melawan Atalanta meminta timnya untuk kerja keras demi meraih hasil terbaik.

Advertisement

“Kami menyia-nyiakan babak pertama. Kami bermain lebih baik di babak kedua tapi kemudian penalti jadi pil pahit yang harus ditelan,” ujar Eder seperti dikutip dari Inter.it, Senin (24/10/2016).

“Yang bisa kami lakukan adalah kerja, kerja, kerja. Kami harus melihat pada diri kami sendiri dan memberi segala yang kami miliki,” sambungnya.

Kekalahan dari Atalanta membuat masa depan pelatih Frank De Boer dispekulasikan. Kabar yang beredar menyebut para petinggi Inter tengah mempertimbangkan untuk mendepak De Boer dan laga melawan Torino tengah pekan ini bisa jadi kesempatan terakhir untuk pelatih asal Belanda itu.

Advertisement

“Ada banyak omongan dalam sepak bola. Kami hanya harus fokus memberi 100% dan melakukan apa yang pelatih minta. Kadang itu tidak berhasil, seperti kali ini. Kami hanya harus fokus pada apa yang kami kerjakan dan bekerja keras,” tutur Eder.

“Musim masih panjang jadi Anda tidak bisa bilang dengan pasti apa yang akan terjadi. Ketika kami benar-benar tampil di babak kedua, kami menciptakan peluang. Kami semua harus memberi lebih. Itulah satu-satunya cara untuk melewati ini semua.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif