Jogja
Sabtu, 22 Oktober 2016 - 03:20 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Tabrak Pengendara Motor, Hayanto Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Bantul terjadi di Jalan Jogja-Wates.

Harianjogja.com, BANTUL — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jogja – Wates kilometer 11, Dusun Pedusan, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu pada Jumat (21/10/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor tewas karena luka di kepala.

Advertisement

Kampolsek Sedayu, Komisaris Polisi Muhamad Nawawi mengatakan awalnya sepeda motor Honda Beat melaju dari arah barat ke timur, belok ke selatan dan posisinya sudah serong kanan.

“Dalam waktu bersamaan datang dari arah belakang sepeda motor Yamaha Vega dengan kecepatan tinggi menabrak hingga keduanya terjatuh terpental,” ujarnya, Jumat (21/10/2016).

Kata Nawawi kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nopol AB 6152 VT yang dikemudikan oleh Dasiman warga Dusun Kemusuk Kidul, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, dan Yamaha Vega dengan Nopol AB 2735 EL yang dikemudikan Haryanto warga Dusun Kalakan, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu.

Advertisement

Akibat tabrakan tersebut kedua korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping Sleman. Namun karena mengalami luka yang serius, pengendara Yamaha Vega atas nama Haryanto meninggal dalam perjalan ke Rumah Sakit

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif