News
Jumat, 21 Oktober 2016 - 14:36 WIB

Miris! Disuruh Duduk, Anak SD Ini Tantang Guru Berkelahi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah SD mengajak gurunya berkelahi. (Istimewa/Facebook)

Video viral kali ini memperlihatkan aksi miris bocah SD yang menantang guru berkelahi.

Solopos.com, SOLO – Aksi kenalakan bocah sekolah dasar (SD) kembali terekam kamera. Kali ini beredar rekaman yang memperlihatkan seorang siwa SD terlihat menantang sang guru saat hendak ditertibkan.

Advertisement

Video itu memperlihatkan seorang bocah berseragam SD tampak sewot saat dipanggil ke ruang guru. Seorang guru perempuan mencoba meminta siswa SD ini untuk duduk. “Duduk sini,” kata ibu guru itu sambil menarik sang bocah untuk mau duduk di depannya.

Bukanya menurut, bocah SD ini justru tampak melawan. “Duduk situ!” bentak siswa tersebut. Guru perempuan tampak kebingungan dan menanyakan apa yang diinginkan si bocah.

Bocah itu lantas menatap dengan tajam dan mengatakan kalau dirinya memilih kembali ke rumah alih-alih menurut untuk duduk. Tak cukup sampai di situ, bocah itu mengucapkan kata yang cukup kasar kepada sang guru.

Advertisement

Ngomong karo bu guru kok ngono sih [bicara dengan ibu guru kok begitu sih],” kata sang guru yang disambut bocah itu dengan gerakan tangan yang seolah-olah ingin memukul.

Guru perempuan itu lantas kembali berusaha menasihati si bocah SD. Tapi, si bocah tak mau kalah dan tetap berlagak menantang. Seolah putus asa, sang guru akhirnya berlalu. “Saya ndak mau menerima anak kaya gini. Biar sekolah di hutan!” kata guru itu dengan nada kesal.

Rekaman siswa SD menantang guru ini diunggah di berbagai jejaring sosial termasuk yang paling populer di Facebook. Sejumlah akun viral mengunggah video ini di Facebook dengan beragam caption. Sayangnya, tak satupun dari akun-akun ini yang menyebutkan sumber asli video.

Advertisement

Unggahan akun Wajib Baca yang paling banyak dibagikan. Video ini diunggah Jumat (21/10/2016) siang dan dibagikan puluhan ribu kali dalam lima jam terakhir. Video ini terus memperoleh beragam komentar mirin.

Sedangkan di Youtube, video ini diunggah akun yayanganteng, Kamis (20/10/2016)

https://www.youtube.com/watch?v=myu3GsK5vFE

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif