Jogja
Jumat, 21 Oktober 2016 - 17:56 WIB

KONSER MUSIK JOGJA : RAY Hadirkan Maliq & D'Essentials Meriahkan HUT RAY Ke-5

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teza Sumendar, Maliq & D'Essentials dan German Dmitriev siap menghibur penggemar musik groovy pop jazz, klasik kontemporer dan R&B, Jumat (21/10/2016). ( Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Konser Musik Jogja kali ini dibawakan Maliq & D’Essentials

Harianjogja.com, SLEMAN — Malam ini, Jumat (21/10/2016), Maliq & D’Essentials akan memeriahkan perayaan ulang tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) Hotel ke-5 tahun.

Advertisement

Dalam acara bertajuk Sound of Souls ini, band beraliran musik groovy pop jazz ini akan menghibur penggemarnya di Jogja di The Kasultanan Ballroom. Tampil juga Teza Sumendar, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat tahun 2002. Teza akan membawakan sejumlah lagu dengan suara khasnya.

“Saya akan membawakan beberapa lagu cover juga untuk penampilan malam nanti,” ujar Teza dalam jumpa pers di Gadri, Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel.

Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Khairul Anwar menambahkan malam ini penggemar musik pop, jazz, R&B dan soul akan dimanjakan dengan berbagai komposisi musik.

Advertisement

Rencananya, konser malam nanti juga akan dibuka dengan penampilan musisi kelahiran Rusia, German Dmitriev. Musik instrumental yang dibawakan musisi ini akan membawa atmosfer musik klasik kontemporer dalam acara tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif