JIBIPhoto
Neymar (Dok)

PSG Siapkan Rp3,2 Triliun Bajak Neymar

Rumor transfer diwarnai dengan PSG yang meminati Neymar.

Solopos.com, PARIS — Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memecahkan rekor transfer dunia demi mendapatkan striker Barcelona, Neymar. Tak tanggung-tanggung, Les Parisiens, julukan PSG menyiapkan dana lebih dari 200 juta poundsterling untuk mengangkut pemain kelahiran Brasil itu.

Dilansir Thesun.co.uk, Selasa (11/10/2016), PSG bakal mencari segala cara untuk mendaratkan Neymar ke Paris. Juara Ligue 1 musim lalu itu diyakini bakal mentransfer Neymar di bursa transfer musim panas mendatang dengan mahar 200 juta pounds/222 juta euro atau setara Rp3,2 triliun. Nilai ini jauh melebihi rekor transfer tertinggi yang dipegang pemain Manchester United, Paul Pogba, dengan 89 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Nama PSG sudah beberapa kali dikaitkan dengan Neymar sejak musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun ini diproyeksi menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang telah memasuki akhir kontrak kala itu. Sejumlah pihak bahkan menyebut transfer hampir sukses meski sang pemain akhirnya memperpanjang kontrak dengan Barca.

Dengan kondisi tim yang terseok-seok musim ini, pelatih Unai Emery diyakini bakal terus merayu Neymar agar berbaju PSG. Klub yang sementara berada di posisi ketiga Ligue 1 ini kabarnya siap menggaji Neymar sekitar 200.000 poundsterling (Rp3,1 miliar) per pekan, setara gaji Lionel Messi. Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menyebut kliennya antusias dengan pendekatan PSG.

“Kami sudah berbicara dua jam dan Neymar tertarik. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menjamin Neymar akan menjadi pilihan utama di tim,”ujarnya seperti dilansir Teamtalk.com.

Kehadiran Neymar diharapkan menambal kepergian Ibra yang notabene mesin gol tim. Sejauh ini penampilan Edinson Cavani masih belum terlalu moncer untuk mengangkat performa Les Parisiens. Jika megatransfer itu terealisasi, Neymar bakal bergabung dengan pemain Brasil lain di PSG seperti Lucas Moura, Marquinhos dan Thiago Silva.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Chelsea Vs Barcelona: Panas di Lapangan, Reuni di Ruang Ganti

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Satu Kesalahan yang Menghukum Chelsea

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Akhirnya! Messi Bisa Cetak Gol ke Gawang Chelsea

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Hasil Pertandingan: Chelsea Imbangi Barca, Bayern Gasak Besiktas

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Tonton Chelsea Vs Barcelona Streaming di Sini

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Tantang Barcelona, Chelsea Diminta Tak Kebobolan

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Ternyata! Kandang Chelsea Angker untuk Barca