Entertainment
Sabtu, 1 Oktober 2016 - 21:28 WIB

Episode Terakhir Mario Teguh Golden Ways, Saran MT agar Wanita Didekati Pria Baik

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Episode terakhir Mario Tegug Golden Ways Kompas TV episode terakhir mengulas tentang jodoh dan LDR.

Solopos.com, SOLO – Motivator Mario Teguh dalam episode terakhir Mario Teguh Golden Ways (MTGW) yang disiarkan stasiun televisi Kompas TV, Sabtu (1/10/2016), malam ini memberi tips supaya seorang wanita tidak dijauhi oleh jodoh yang baik.

Advertisement

Kepada seorang perempuan yang sedang menjalin hubungan pacaran namun mengaku belum merasakan cinta pada pria yang dipacari, Mario Teguh dalam MTGW Kompas TV mengatakan bahwa itu menandakan si perempuan adalah seorang yang tidak baik.

Pencetus Salam Super yang tengah berseteru dengan Kiswinar Teguh dan Deddy Corbuzier itu menjelaskan bahwa cinta harus 100 persen dan harus nyaman. Apabila tidak nyaman dan tidak 100 persen, itu bukan cinta.

“Perempuan baik-baik hanya nyaman dengan pria yang ia cintai. Kalau perempuan nyaman dengan pria yang tidak dicintainya, maka para pria baik-baik akan menjauh karena menganggap Anda tidak berkualitas,” papar Mario Teguh di Universitas Sumatra Utara (USU) Medan.

Advertisement

Dalam kesempatan itu Mario Teguh juga memberi nasihat kepada seorang laki-laki 18 tahun yang pikirannya sudah dibebani oleh repotnya menjalani hubungan pacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

“Nak berfokuslah pada studi dahulu. Orang yang mengejar studi, istrinya lebih cantik dari orang yang mengejar pacar. Satu lagi, sudah cari kerja? Jangan cari cinta kalau belum cari kerja. Itu!” saran Mario Teguh.

Mario Teguh menambahkan, orang yang memikirkan LDR pada usia muda cenderung kurang berwibawa ketika dewasa. Akan lebih baik jika menyerahkan urusan cinta dan sukses kepada Tuhan sembari terus memperbaiki diri.

Advertisement

Meski MTGW Kompas TV yang disiarkan malam ini merupakan episode terakhir, rupanya Mario Teguh tidak berpamitan langsung melalui layar televisi. Kalimat perpisahannya hanya ia ungkapkan via akun @Marioteguh di Instagram.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif