Entertainment
Sabtu, 1 Oktober 2016 - 20:13 WIB

Episode Terakhir Mario Teguh Golden Ways, Cinta atau Karier?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Teguh Golden Ways (Instagram)

Episode terakhir Mario Teguh Golden Ways tayang Sabtu (1/10/2016) malam.

Solopos.com, SOLO – Mario Teguh menyudahi program acara motivasi Mario Teguh Golden Ways (MTGW). Pada episode terakhir yang disiarkan di stasiun televisi Kompas TV, Sabtu (1/10/2016), motivator kondang itu membahas tentang cinta.

Advertisement

Kepada seorang penonton yang mengeluh cintanya selalu bertepuk sebelah tangan, Mario Teguh mengatakan ditolaknya seorang pria adalah campur tangan Tuhan. Menurutnya dalam masa ditolak tersebut sebenarnya Tuhan sedang memantaskan diri pria itu.

“Kalau kamu merasakan cinta, let it flow. Bagi pria yang sering diabaikan wanita, jangan bersedih karena Tuhan sebenarnya sedang membentuk Anda,” ungkap Mario Teguh dalam siaran rekaman MTGW Kompas TV yang digelar di Universitas Sumatra Utara (USU) Medan.

Lebih jauh, suami Linna Teguh itu juga menyebut anak muda harus merasakan pedihnya patah hati supaya mengerti manisnya cinta. Jangan sampai keliru menyebut seseorang baik namun ternyata tanpa sadar seseorang itu justru membuat diri menjadi tidak baik.

Advertisement

Sementara ketika dihadapkan pada pertanyaan lebih penting cinta atau karier, pemilik Salam Super itu tidak memberi jawaban lugas. Mario Teguh hanya mengingatkan pada sebuah konsep wanita baik akan mendapat pria yang baik.

“Pahami dulu konsep wanita baik itu untuk pria baik, begitu juga sebaliknya. Wanita kelas A untuk pria kelas A juga sebaliknya. So, jadikanlah diri Anda baik jangan terburu cinta-cintaan,” ungkap Mario Teguh dengan suara khasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif