Jogja
Kamis, 29 September 2016 - 17:20 WIB

PT KAI Ulang Tahun, Inovasi & Pelayanan Prima Jadi Prioritas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Persatuan Isteri Karyawan KAI, Meitty Hendy Helmi (kiri) memberikan penghargaan kepada karyawan KAI dengan masa kerja 15-30 tahun . (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

PT KAI merayakan hari jadi ke-71 tahun.

Harianjogja.com, JOGJA — Jajaran direksi beserta pegawai PT.Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional 6 Jogja menggelar upacara bendera di halaman timur Stasiun Tugu, Rabu (28/7/2016). Upacara tersebut bagian dari rangkaian akhir peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT.KAI ke-71.

Advertisement

Sebelumnya, PT.KAI Daerah Operasional 6 Jogja telah menggelar berbagai kegiatan sosial pengobatan gratis di Stasiun Gawo Sukoharjo, Jawa Tengah, jalan sehat, dan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak.

Deputi Evp Daerah Operasional 6, Aslikan dalam dalam amanatnya mengatakan selama 71 tahun PT.KAI terus melakukan inovasi dan terobosan baru yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia juga mengajak semua insan KAI untuk terus mengedepankan pelayanan kenyamanan, keamanan dan keselamatan penumpang.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT ke 71 tahun ini everyday is safety day, safety day has not holiday atau setiap hari adalah keselamatan dan keselamatan tidak mengenal libur,” kata Aslikan. Aslikan mengatakan upaya mengantarkan penumpang kereta ke tempat tujuan dan pelayanan kenyamanan pada akhirnya juga akan meningkatkan pendapatan PT.KAI.

Advertisement

Disela-sela upacara tersebut PT.KAI Daerah Operasional 6 juga memberikan penghargaan kepada pekerja KAI dengan yang masa kerjanya sudah mencapai 15 tahun, 20 tahun, dam 30 tahun. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Persatuan Isteri Karyawan KAI, Meitty Hendy Helmi yang juga isteri dari Eksekutive Vice President PT.KAi Daerah Operasional 6 Hendy Helmi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pelayanan PT KAI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif