Lifestyle
Kamis, 29 September 2016 - 04:00 WIB

KULINER SOLO : Legi & Resto Tawarkan Promo Akhir Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawati Legi& Resto Authentic Cuisine Solo, Ayu, menunjukkan es teler yang bisa didapatkan secara cuma-cuma hingga akhir September. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo Legi& Resto menawarkan promo akhir bulan.

Solopos.com, SOLO — Legi& Resto Authentic Cuisine Solo kembali memanjakan pelanggan pada akhir September. Restoran yang berada di Jl Dr Cipto Mangunkusumo itu menghadirkan diskon hingga 35% selama sepekan terakhir ini.

Advertisement

Manager Operasional Legi& Resto Authentic Cuisine Solo, Dina Sri Sulistyowato, mengatakan pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% food only tanpa minimal transaksi. Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp500.000 bisa mendapatkan tambahan diskon 10%, sehingga total diskon yang diperoleh adalah 35%.

Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp300.000 bisa mendapatkan es teller secara cuma-cuma. Pelanggan juga bisa mendapatkan free coffee voucher untuk minimal transaksi Rp150.000. Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 100%.

“Promo ini sebagai penghargaan kepada pelanggan dan tentunya menarik konsumen untuk datang ke Legi& Resto,” urainya saat ditemui Solopos.com di Legi& Resto Authentic Cuisine Solo, Selasa (27/9/2016). Serangkaian promo itu berlaku hingga Jumat (30/9/2016).

Advertisement

Menurutnya, Legi& Resto selalu memberikan kejutan untuk pelanggan. Legi& Resto saat ini juga gencar memasarkan nasi boks yang dijual mulai Rp15.000-Rp50.000.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif