News
Kamis, 29 September 2016 - 03:20 WIB

Canon PhotoMarathon Hadir di Tiga Kota, Berhadiah Paket Perjalanan & Pendampingan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Canon PhotoMarathon kembali digelar untuk kedelapan kali.

Harianjogja.com, JAKARTA Canon PhotoMarathon Indonesia, ajang fotografi terbesar di Indonesia yang merupakan bagian dari Canon PhotoMarathon Asia sebagai ajang fotografi terbesar di Asia kembali digelar.

Advertisement

Tahun ini Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-8. Perhelatan akbar Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 akan berlangsung di tiga kota, mulai dari Surabaya di Lenmarc Mall pada 22 Oktober 2016, Jogja di Hartono Mall pada 30 Oktober 2016, dan ditutup di Epicentrum Walk (Epiwalk) Jakarta pada 12 November 2016.

Kompetisi fotografi ini telah mendapat pengakuan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2010 sebagai acara ‘Lomba dan Hunting Foto dengan Peserta Terbanyak’. Bahkan tahun lalu, Canon PhotoMarathon Indonesia yang digelar di Bali, Jogja dan Jakarta mengumpulkan total peserta lebih dari 4.500 orang.

Para peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 berpeluang memperebutkan hadiah-hadiah menarik dengan nilai total ratusan juta rupiah, termasuk paket perjalanan Photo Clinic ke Jepang dan lokasi eksotis di dalam negeri lengkap dengan bimbingan dari fotografer papan atas selama perjalanan.

Advertisement

“Canon PhotoMarathon Indonesia selalu dinantikan para penggemar fotografi, mulai dari kalangan pelajar hingga ibu rumah tangga, baik dari kalangan fotografer pemula hingga profesional. Kami selalu menghadirkan kompetisi yang menginspirasi dan menantang kreativitas para pesertanya untuk memberikan pengalaman lebih di dunia fotografi,” ujar Merry Harun selaku Canon Division Director, PT Datascrip dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (27/9/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif