Sport
Minggu, 25 September 2016 - 23:37 WIB

ARSENAL VS CHELSEA : The Gunners Menang Telak, Wenger: Luar Biasa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters / Dylan Martinez)

Arsenal vs Chelsea berakhir dengan kemenangan tuan rumah.

Solopos.com, LONDON – Arsenal memetik kemenangan telak atas sesama tim London, Chelsea, dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2016/2017. Manajer Arsene Wenger pun sangat puas dengan kemenangan itu.

Advertisement

Arsenal menang dengan skor 3-0 atas Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016), sabtu (24/9/2016) malam WIB. Gol-gol kemenangan Arsenal itu dicetak di babak pertama oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Ozil.

Dalam pertandingan itu, Arsenal melakukan 14 percobaan dengan lima tembakan mengarah ke gawang. Sementara di kubu tim tamu hanya melepaskan sembilan percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang. Wenger pun terkesan dengan penampilan anak asuhnya itu.

“Itu adalah performa yang luar biasa. Kami bermain dengan semangat serta pergerakan dan kecepatan kolektif, selalu dalam cara yang positif dan berkomitmen,” terang Wenger seperti dilansir BBC.

Advertisement

“Para bek kami telah tampil luar biasa baik. Anda tidak bisa mengatakan satu pemain tidak berada di level yang tepat, dari Petr Cech sampai Alexis Sanchez,” sambungnya.

“Kami ingin memulai dengan bagus, dalam kecepatan yang tinggi dan berkomitmen. Kami sebelumnya sempat memulai dengan goyah di 20 menit pertama melawan Southampton.”

“Kami ingin tampil konsisten dalam melakukan tekanan terlepas dari skornya. Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama. Agak naik-turun di babak kedua, tapi itu bisa dipahami,” tutup Wenger yang sudah 20 tahun berada di Arsenal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif