Sport
Kamis, 8 September 2016 - 03:10 WIB

Sulit Cari Striker Baru, PSG Berharap Banyak Pada Cavani

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PSG berharap banyak pada Edinson Cavani di lini depan.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint-Germain ditinggal Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim lalu. PSG pun kini berharap banyak pada Edinson Cavani di lini depan, terlebih tim asal Ibu Kota Prancis itu juga kesulitan mendapatkan striker anyar.

Advertisement

Ibrahimovic hengkang ke Manchester United setelah menyelesaikan masa kontraknya dengan PSG. Ibra sendiri menjadi andalan PSG sejak bergabung. Bahkan dia menjadi top skor sepanjang masa PSG.

Musim lalu saja, Ibra mampu melesakkan 50 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi PSG. Hal itu lah yang membuat PSG ingin terus mempertahankannya meski sudah berusia 34 tahun. Tapi Ibra lebih memilih pindah ke klub lain.

Kehilangan Ibra membuat PSG mencari striker baru. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, PSG tak bisa mendatangkan striker murni. Les Parisien hanya mampu mendatangkan Jese Rodriguez yang berposisi asli sebagai winger namun bisa dimainkan sebagai striker.

Advertisement

Pelatih PSG, Unai Emery, mengaku tak masalah dengan hal itu. Dia masih bisa mengandalkan Cavani di lini depan. Kendati Cavani juga perlu dorongan lebih demi memaksimalkan performanya.

Striker Uruguay itu sendiri baru bisa mencetak satu gol dari total loma gol yang sudah dibukukan PSG musim ini. “Sangat penting untuk memberi kepercayaan diri pada Cavani. Dan berat untuk merekrut pemain penting yang akan bersaing dengannya,” kata Emery seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (7/9/2016).

“Jesse sudah bermain sebagai striker, dia bisa bermain di banyak posisi dan kami mempunyai Augustin, pemain muda yang siap untuk bermain dan yang sedang berproses,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif