Sport
Sabtu, 3 September 2016 - 07:35 WIB

PON 2016 : Venue Road Race Siap Dipakai

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Venue road race di PON 2016 (PON-Peparnas2016jabar.go.id)

PON 2016  segera digelar.

Harianjogja.com, TASIKMALAYA — Venue road race di Sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya, siap digunakan untuk helatan PON XIX/2016 Jawa Barat. Tribun penonton baru bisa menampung 6.000 penonton di beberapa titik.

Advertisement

“Tribun permanen sudah rampung. Nanti ada tambahan tribun 100 meter pas belokan pertama sirkuit,” ujar Manajer Venue Sirkuit Bukit Peusar, Hardi Catur Wibowo, dikutip dari laman resmi PON, PON-Peparnas2016jabar.go.id, Jumat (2/9/2016).

Rencananya, pertandingan kelas 125 cc dan 150 cc per orangan serta beregu bakal berlangsung pada 24-25 September. Sehari sebelumnya, diberikan slot untuk latihan resmi serta penentuan posisi start.

“Rencana awal demikian. Kami masih menunggu hasil rapat selanjutnya untuk teknis pelaksanaan di lapangan, termasuk tiket masuk apakah gratis atau tidak,” katanya.

Advertisement

Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah menyiapkan papan informasi menuju lokasi venue untuk memudahkan para atlet dan ofisial menuju lokasi pertandingan.

“Sampai hari ini papan masih dipasang di beberapa akses masuk menuju Kota Tasikmalaya,” ujar Kepala Bidang Angkutan Dishubkominfo Kota Tasikmalaya, Suharyono

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif