Teknologi
Minggu, 28 Agustus 2016 - 19:45 WIB

UJI BENCHMARK : Antutu Ungkap Spek Fantastis Le Eco Le 2S

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LeEco Le 2S. (Istimewa)

Uji Benchmark Antutu mengungkap spesifikasi lengkap Le Eco Le 2 S.

Solopos.com, BEIJING – Le Eco Le 2S kabarnya sudah muncul di laman pengujian benchmark Antutu. Sebuah ponsel dengan kode LEX720 diuji menggunakan aplikasi Antutu. LEX720 diyakini adalah Le 2S yang akan dirilis Le Eco dalam waktu dekat.

Advertisement

Hasilnya sendiri cukup memukau. Ponsel anyar LeEco mampu meraih nilai 157.897. Skor tersebut sejatinya tidak mengherankan. Sebab LeEco membekali ponselnya itu dengan prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 821 SoC.

Hanya saja tidak diketahui berapa kapasitas RAM yang disematkan Le Eco. Namun beredar rumor Le 2S bakal dibekali RAM 4 GB untuk varian standar.

Sementara untuk versi tertingginya akan mengusung RAM 6 GB. Untuk ruang penyimpanan sendiri hadir tiga pilihan, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Advertisement

Ponsel terbaru Le Eco disebut-sebut punya penampilan mirip dengan sang kakak, Le 2. Perbedaan terletak pada bezel atau pinggiran yang lebih tipis.

Bagian depan didominasi oleh kamera selfie dan proximity sensor. Sedangkan di bagian belakang terdapat sensor sidik jari dan kamera 16 MP.

Belum ada informasi kapan ponsel yang bakal mengusung layar 5,5 inch ini akan dirilis. Tapi besar kemungkinan Le 2S meluncur bulan depan, demikian dilansir dari Gizmochina, Minggu (28/8/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif