Lifestyle
Sabtu, 27 Agustus 2016 - 22:00 WIB

7 Hal Kreatif Ini Bikin Hidup Anda Lebih Baik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 7 Hal Kreatif (Youtube)

Video unik Youtube kali ini mengenai tujuh kegiatan kreatif yang bisa membantu hidup Anda.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini menampilkan tujuh kegiatan kreatif, unik, dan sederhana yang bisa membantu kehidupan Anda sehari-sehari.

Advertisement

Video unik Youtube yang diunggah akun Lao Tao ini menyajikan tujuh hal sederhana tapi kreatif yang bisa Anda coba dalam kehidupan sehari-hari. Cukup mudah untuk mempraktekkannya di rumah.

Kegiatan kreatif pertama adalah melepas kabel biru menggunakan pisau rautan. Biasanya pisau rautan hanya digunakan untuk meraut pensi. Tapi pisau rautan ternyata bisa digunakan untuk melepas kabel.

Hal kreatif kedua, bungkus snack yang dibuka dan dibentuk serupa dengan toples makanan. Jadi Anda bisa memakannya di meja tanpa takut tumpah.

Advertisement

Kegiatan kreatif ketiga adalah membuat buku dan menjilidnya. Anda bisa membuat buku sederhana dari beberapa kertas yang diolah dan dikombinasikan dengan kertas berwarna kuning. Jadi tak perlu ke tempat rental untuk membuatnya.

Kreativitas lainnya adalah sedotan yang dimodifikasi untuk menjadi pembungkus snack atau bungkus plastik. Hal kreatif dan unik yang kelima yakni beberapa hanger yang disusun memanjang dan ditempel di lemari untuk menjadi jemuran baju di dalam rumah.

Hal unik lainnya adalah penghapus pensil yang habis bisa diraut agar bisa digunakan lagi. Untuk kegiatan kreatif lyang terakhir adalah bungkus snack yang dilepas di bagian tengah. Itu jelas berbeda  berbeda dari banyak orang yang biasanya membuka bungkus snack dari atas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif