Jatim
Jumat, 26 Agustus 2016 - 15:05 WIB

PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan Desa Gajah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Ponorogo, warga Desa Gajah menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di jalan desa.

Madiunpos.com, PONOROGO — Warga Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Ponorogo, geger lantaran ditemukannya pria tanpa identitas di tepi Jl. Desa Gajah-Desa Jrakah, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Pria tanpa identitas tersebut diperkirakan orang gila dari daerah lain.

Advertisement

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan warga menemukan mayat pria tanpa identitas itu di tepi jalan desa. Kemudian mereka melapor ke Mapolsek Sambit atas temuan mayat yang tergeletak di jalanan tersebut.

Dari keterangan warga setempat, pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu sebelumnya diketahui berjalan dari Desa Wringinanom menuju ke Desa Gajah. Pria itu memakai kaos berwarna merah, celana jins warna biru, serta pria itu memiliki ketinggian 163 cm.

Selanjutnya, warga melihat pria tersebut di jalan dan memeriksanya ternyata sudah tidak bernyawa. “Jadi warga baru melihat pria yang diduga ornag gila itu, pria itu berjalan di desa tersebut dan warga tidak tahu tujuannya ke mana,” kata dia kepada Madiunpos.com, Jumat (26/8/2016).

Advertisement

Harijadi menambahkan atas laporan tersebut, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memerika kondisi pria tanpa identitas itu. Polisi tidak menemukan kartu identitas apapun di tubuh pria itu. Selanjutnya, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD dr. Harjono, Ponorogo. Polisi belum mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif