Entertainment
Jumat, 26 Agustus 2016 - 19:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Ucapkan Terima Kasih, Raisa Malah Dibully

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Instagram.com)

Instagram artis Raisa mencapai 10 juta follower.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana memposting sebuah video berisi ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah mengikutinya di Instagram. Namun sayang, video wanita 26 tahun tersebut justru berujung pada kecaman netizen.

Advertisement

Raisa mengunggah video cantiknya dengan mengucapkan terima kasih kepada followernya. Hal itu ia lakukan lantaran akun media sosialnya yang beralamat @raisa6690 itu mencapai 10 juta

The long awaited 10M thank you video!” tulis Raisa sebagai caption fotonya, Senin (22/8/2016).

Bukannya mendapat apresiasi, video berbahasa Inggris Raisa justru dinilai negatif oleh para fans. Mereka menyayangkan Raisa tidak menggunakan bahasa Indonesia.

Advertisement

“Artis Korea yang sudah sangat terkenal saja mereka tetap mempertahankan bahasanya, bangga menggunakan bahasa sendiri sampai-sampai banyak orang dari negara lain yang tertarik mempelajari bahasa Korea. Bagaimana coba rasa bangganya lihat orang luar tertarik belajar bahasa negara kita. Kalau bukan kita yang pakai bahasa Indonesia siapa lagi? Bukan berarti enggak ngerti bahasa Inggris, tapi ada waktu yang tepat kapan harus pakai bahasa Inggris,” kritik salah satu netizen.

Namun, tak semua netizen mengkritik Raisa, ada juga yang menganggap wajar, mengingat Raisa tidak hanya dikenal di Indonesia, tetapi di juga di beberapa negara lain.

Tetep semangat yaya!! Nggak usah dingerin kata kata orang lain!!! Karena yaya telah menjadi penyanyi international. Jadi, nggak masalah!!! @raisa6690,” ucap netizen berakun sabrinabalqiss.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif