Teknologi
Jumat, 26 Agustus 2016 - 14:30 WIB

Ada Nokia di Undangan Acara Meizu, Pertanda Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nokia E71 di undangan Meizu. (Istimewa/GizmoChina.com)

Meizu membuat kejutan dengan undangan acara yang diselenggarakan 5 September 2016.

Solopos.com, BEIJING – Vendor ponsel ternama Tiongkok, Meizu, membuat aksi unik. Menggelar acara 5 September 2016 nanti, Meizu membuat undangan unik.

Advertisement

Meizu mulai menebar undangan. Menariknya, di dalam paket undangan Meizu disertakan ponsel jadul Nokia.

Dikutip dari Gizmo China, Kamis (25/8/2016), Meizu mengirimkan undangan ke sejumlah media berupa paket kotak. Saat dibuka, selain memberitahukan acara yang akan berlangsung 5 September 2016, Meizu menyertakan ponsel Nokia E71.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan. Spekulasi bermunculan, menduga Meizu ingin mengirim sebuah pesan bahwa acara yang akan digelarnya, berhubungan dengan Nokia.

Advertisement

Sedikit kilas balik, E71 adalah salah satu seri ponsel legendaris Nokia di masa kejayaannya. Pada 2008, E71 dikenal sebagai ponsel yang fokus di segmen bisnis dan mengandalkan kemulusan penggunaan qwerty keyboard sebagai jualannya.

Mungkin saja, smartphone Meizu yang diungkap pada acara September mendatang akan menyasar kalangan pebisnis. Sumber lain menyebutkan, perusahaan asal China ini akan merilis phablet yang disebut Meizu Max.

Tentu saja, semua informasi tersebut sebatas spekulasi. Semuanya baru akan terjawab nanti, saat hari H waktu peluncuran.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Meizu Nokia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif