Otomotif
Kamis, 25 Agustus 2016 - 10:10 WIB

TIPS OTOMOTIF: Gadis Cantik Jelaskan Cara Unik Ganti Ban Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video tips ganti ban mobil untuk perempuan. (Youtube.com)

Tips otomotif kali ini tentang cara mengganti ban mobil untuk wanita.

Solopos.com, SOLO – Bagi wanita, mengganti ban mobil mungkin aktivitas paling dibenci karena merepotkan. Tetapi jika tahu triknya, itu bisa dilakukan lebih mudah meski tanpa bantuan pria. Lebih jelasnya simak video tips otomotif berikut ini.

Advertisement

Tips mengganti ban mobil dipaparkan oleh saluran Something Fishy di Youtube. Dikutip Solopos.com, Rabu (24/8/2016), dalam video berjudul A Woman’s Guide To Changing A Tire seorang gadis cantik bercelana pendek menjelaskan secara urut apa saja yang perlu dilakukan.

Seperti pertama, Anda harus menepikan mobil ke tempat yang aman. Berikutnya tarik rem tangan dan jangan lupa nyalakan lampu hazard. Selain supaya tidak ditabrak, siapa tahu ada pria tampan yang melihat sinyal tersebut dan bersedia menawarkan bantuan.

Tetapi seandainya tidak ada bantuan yang datang pun tidak perlu panik asalkan Anda tidak lupa membawa dongkrak, kunci L untuk membuka baut roda, dan ban serep.

Advertisement

Supaya lebih jelas, Anda bisa menonton langsung videonya di alamat https://www.youtube.com/watch?v=Tn-Xh5ldkXw. Meski tips itu ditujukan untuk perempuan, Anda para pria juga dijamin tidak akan kecewa jika menonton video tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif