Sport
Selasa, 9 Agustus 2016 - 10:35 WIB

TRANSFER PEMAIN : PSG Dapatkan Jese Rodriguez dari Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Transfer pemain dilakukan Paris Saint Germain dengan mendatangkan Jese Rodriguez.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint-Germain resmi menggaet Jese Rodriguez dari Real Madrid. Jese diikat kontrak selama lima tahun oleh raksasa Prancis tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Soccerway, Senin (8/8/2016), PSG harus menggelontorkan dana mencapai 25 juta euro atau setara dengan Rp363,6 miliar untuk mendapatkan Jese. Pemain 23 tahun itu sendiri menjadi pembelian kelima PSG di musim panas ini.

Tim polesan Unai Emery itu sebelumnya telah mendatangkan Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier, dan Giovani Lo Celso. Jese yang selam berseragam Real Madrid lebih banyak menjadi cadangan mengaku senang bergabung dengan PSG dan memiliki ambisi besar di musim pertamanya.

“Saya senang bisa bergabung dengan Paris Saint-German, yang telah menjadi salah satu klub yang paling kompetitif di Eropa,” kata Jese di situs resmi PSG.

Advertisement

“Seperti PSG, saya juga memiliki ambisi besar untuk musim mendatang. Akan menjadi sesuatu yang amat menyenangkan bekerja di bawah asuhan Unai Emery yang telah mengembangkan reputasi baik di spanyol dan seluruh Eropa.”

“Saya tidak sabar untuk memulai tantangan berikutnya dalam karier saya,” tutup Jese.

Kebahagiaan juga dirasakan pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi. Menurutnya, Jese adalah rekrutan yang bagus dan bisa memperkuat tim. “Saya sangat senang bisa menyambut Jese di PSG, ia adalah salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di Spanyol,” katanya.

Advertisement

Musim lalu, Jese tampil 38 kali bersama Madrid di semua kompetisi dan mencetak enam gol. Namun dia hanya tampil 11 kali sebagai starter. Jese gagal mendobrak trio Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema sebagai trio maut Madrid.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif