Lifestyle
Sabtu, 6 Agustus 2016 - 15:10 WIB

TIPS HIDUP SEHAT : Makanan Ini Bikin Anda Cepat Lelah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kelelahan (Lifehack.org)

Tips hidup sehat agar Anda tak mudah lelah, hindari mengonsumsi beberapa makanan.

Solopos.com, SOLO – Sebagian besar orang menjaga asupan makanan agar stamina tetap terjaga. Bahkan tak jarang para pekerja sibuk mengonsumsi vitamin dan suplemen agar tetap segar sepanjang hari.

Advertisement

Tapi, tahukah Anda ada beberapa jenis makanan yang justru bisa membuat kondisi badan melemah? Dikutip Solopos.com dari Boldsky.com, Sabtu (6/8/2016), berikut makanan tersebut:

Oatmeal
Oatmeal adalah salah satu makanan yang menyehatkan. Tapi, kebanyakan dari kita seringkali mencampurkannya dengan gula, cokelat, atau sirup. Cara itu ternyata mampu meningkatkan gula dalam darah yang berujung pada menurunnya energi.

Kacang
Beberapa jenis kacang mengandung kandungan lemak yang tinggi. Berlebihan mengonsumsi kacang menyebabkan gangguan pencernaan yang akhirnya mengakibatkan lelah.

Advertisement

Yogurt Berperasa
Yogurt berperasa tinggi gula dan lemak yang dapat meningkatkan tekanan darah beberapa saat setelah dikonsumsi, hal ini justru mampu mengurangi tingkat energi Anda.

Kopi
Minum kopi berlebihan membuat seseorang merasa gelisah dan terlalu aktif. Hal ini membuatnya kehilangan banyak energy yang berakibat menjadi lebih mudah lelah.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif