Entertainment
Senin, 25 Juli 2016 - 12:45 WIB

KONSER INTERNASIONAL : Dibatasi Saat Konser di Indonesia, Selena Gomez Curhat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez ke Indonesia (Live Nation Indonesia)

Selena Gomez menyampaikan kegundahannya saat konser Revival di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Selena Gomez tampak kurang puas dengan penampilannya di konser Revival Jakarta, Sabtu (23/7/2016). Selena menumpahkan curahan hatinya (curhat) di akun Instagram.

Advertisement

Ketika mengakhiri konsernya semalam, memang terlihat ekspresi Selena Gomez yang sedikit murung lantaran akan berpisah dengan penonton yang hadir.

Dengan mengatur napas, penyanyi yang baru saja berulang tahun yang ke-24 itu juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat merayakan ulang tahun bersama Selenator di Jakarta.

Tonight I felt extremely unauthentic, unconnected to both myself and my music. I’ve never really felt like my materials, wardrobe or a video could define me. I act on a moment and fear something that hasn’t happened.”

Advertisement

I’m stagnant, I stay still and don’t just sit with myself first and ask ‘is this where I am, whole heartedly?’ I’ve always told the truth. I’m always true to my word, I’ve shown who I am but I need to rethink some areas of my life creatively and personally. had to get that out,” tulisnya.

Wanita yang baru saja berulang tahun 22 Juli ini mengatakan betapa dirinya tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Ada beberapa hal yang membuatnya harus memikirkan kembali perihal kreatifitas dan dirinya sendiri.

Selena Gomez kecewa

Advertisement

Pembatasan wardrobe hingga beberapa hal memang harus dilakukan Selena sesuai dengan aturan yang biasanya digunakan di Indonesia. Hal inilah yang sempat membuatnya merasa tidak nyaman. Walaupun tidak nyaman, Selena tetap menuruti berbagai aturan demi membuat fans yang telah menantinya bahagia.
Meski begitu, Selena juga tak lupa menuliskan tentang betapa bahagianya dia bisa menyapa fansnya yang ada di Indonesia dan bisa banyak belajar dari kejadian yang baru saja menimpanya. Tidak mempermasalahkan hal yang telah terjadi, Selena justru menganggap hal yang diperolehnya di Indonesia adalah inspirasi tersendiri baginya.

“not being negative about anything I’ve done. I’m grateful for every single moment I get here -Indonesia you were LOUD and clearly inspiring. Love you so much, [saya tidak bermaksud buruk tentang apa yang saya lakukan. Saya sangat tersanjung dengan setiap momen yang saya dapat di sini. Indonesia sangat meriah dan betul-betul menginspirasi. Aku cinta kalian semua], tulisnya dalam caption postingan-nya beberapa jam yang lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif