Soloraya
Sabtu, 23 Juli 2016 - 19:30 WIB

KEBAKARAN KLATEN : Gudang Oli Terbakar, 3 Sepeda Motor Ikut Hangus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan membersihkan puing akibat musibah kebakaran di gudang Banoli, Gergunung, Klaten Utara, Sabtu (23/7/2016). Akibat musibah kebakaran itu, pengelola Banoli menderita kerugian mencapai jutaan rupiah. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Kebakaran Klaten terjadidi Gergunung.

Solopos.com, KLATEN — Musibah kebakaran terjadi di Gudang oli, Banoli di Girimulya, Gergunung, Klaten Utara, Sabtu (23/7/2016) pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah kebakaran berawal dari terbakarnya sampah ban dan kertas di gudang.

Belum diketahui pasti, penyebab kebakaran itu apakah disebabkan bekas putung rokok atau penyebab lainnya. Akibat kebakaran itu, tiga sepeda motor di dalam gudang ikut terbakar.

“Kalau penyebab kebakarannya belum diketahui. Saat kejadian juga tidak ada orang di gudang,” kata karyawan Banoli, Dwi, 35, saat ditemui wartawan di Klaten Utara, Sabtu.

Advertisement

Setelah mengetahui musibah kebakaran, karyawan Banoli langsung melaporkan hal itu ke petugas pemadam kebakaran (Damkar) Klaten dan Polsek Ketandan. Sejumlah petugas Damkar langsung mendatangi lokasi.

“Yang piket pagi tadi langsung ke lokasi. Kebetulan, jarak lokasi dengan markas Damkar tak terlalu jauh.  Tadi dikerahkan dua Damkar yang berisi air kurang lebih 6.000 liter,” kata petugas Damkar Klaten, Heribertus.

Salah satu anggota Polsek Ketandan juga telah menerima laporan kebakaran tersebut. “Tadi laporan secara tertulis sudah dilaporkan ke Polres Klaten. Yang jelas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tadi. Kerugian material juga tidak terlalu banyak,” kata anggota Polsek Ketandan yang enggan disebutkan namanya itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif