Entertainment
Sabtu, 23 Juli 2016 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Dianiaya di Depan Umum, Pesinetron Thata Anma Trauma

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thata Anma saat menjadi korban penganiayaan. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Thata Anma mengalami trauma usai dianiaya orang tak dikenal.

Solopos.com, JAKARTA – Pesinetron Thata Anma telah mengalami penganiayaan. Akibat penganiayaan itu, Thata mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Advertisement

Saat ini, Thata Anma sedang dalam masa pengiobatan. Untuk sementara waktu ia pun tak bisa menjalani syuting di salah satu judul sinetron.

“Pendengaran saya terganggu di telinga sebelah kiri dan belum normal. Setelah kejadian itu selama dua minggu kurang lebih saya harus istirahat di rumah, dan saya tidak bisa bekerja dan syuting dulu,” kata Thata kepada awak media, Jumat (22/7/2016).

Sebanyak empat jahitan menutup luka yang dialami Thata di sebelah kirinya. Selain mengalami luka-luka, Thata mengalami rasa traumatik.

Advertisement

“Secara psikologis saya malu, karena pelaku mempermalukan saya di depan umum dan di depan teman-teman saya, dan secara psikologis saya trauma untuk pergi dan keluar-keluar ke tempat hiburan lagi,” jelasnya.

Thata yang merupakan pemain sinetron Raden Kian Santang MNCTV mengalami penganiayaan oleh pelaku berinisial NG pada 4 Juni 2016.

Saat itu, NG menghampiri Thata yang sedang menghabiskan malam di tempat hiburan di kawasan Jakarta Barat. Kala itu, NG menuduh Thata telah merebut kekasihnya.

Advertisement

NG sendiri kabarnya telah ditetapkan sebagai tersangka dan kasus ini dalam penyidikan Polsek Taman Sari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif