Lifestyle
Rabu, 13 Juli 2016 - 19:10 WIB

TIPS DIET SEHAT : Pangkas 10 Kg dalam Sebulan, Ikuti Kebiasaan Baik Ini di Pagi Hari!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tubuh langsing oleh diet (Healthandfitnesstalk.com)

Tips diet sehat mengajari bagaimana Anda memangkas berat badan hingga 10 Kg hanyda dalam sebulan.

Solopos.com, SOLO – Siapa sangka hanya dengan menerapkan kebiasaan tertentu di pagi hari, Anda mampu memangkas berat badan hingga 10 kg hanya dalam sebulan.

Advertisement

Kebiasaan tersebut tidaklah sulit, misalnya Anda hanya harus bangun pagi dan mandi dengan air dingin. Dikutip Solopos.com dari Boldsky, Rabu (13/7/2016), berikut kebiasaan di pagi hari yang mampu mengurangi berat badan Anda hingga 10 kg:

Mandi Air Dingin
Bagi Anda yang tidak terbiasa bangun pagi mungkin akan terasa berat. Namun, mandi air dingin di pagi hari akan menurunkan suhu tubuh Anda dan membuat tubuh memanfaatkan sel-sel lemak untuk menghangatkannya, sehingga membantu menurunkan berat badan.

Minum Teh Hijau
Mengganti kopi pagi Anda dengan teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Teh hijau kaya akan antioksidan yang meningkatkan metabolisme.

Advertisement

Sarapan Bergizi
Pastikan Anda tidak melewatkan sarapan. Menghindari sarapan justru membuat nafsu makan Anda meningkat di siang harinya. Jadi usahakan sarapan dengan makanan bergizi setiap hari.

Olahraga
Tentu saja berolahraga secara rutin di pagi hari menjadi suatu keharusan bagi siapapun yang ingin menurunkan berat badan atau ingin badan tetap segar.

Aktif di Pagi Hari
Pastikan Anda lebih aktif di pagi hari. Pilihlah tangga ketimbang lift saat Anda di kantor.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif