Entertainment
Rabu, 13 Juli 2016 - 07:10 WIB

PROGRAM BARU TV : Drama Baru Vin Rana Segera Tayang di Antv

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Putri Biru (Twitter)

Program baru TV di Indonesia akan kedatangan sebuah serial dari India.

Solopos.com, SOLO – Nama aktor India, Vin Rana sudah tak asing lagi di Indonesia. Namanya berkibar sejak memerankan tokoh Nakula di serial Mahabharata. Seiring dengan kesuksesan dramanya, Vin sempat berkarier di Indonesia selama setahun.

Advertisement

Pulang ke negara asalnya, Vin Rana kembali bermain di drama terbaru berjudul Vishkanya. Seakan ingin kerinduan para penggemar Vin di Tanah Air, stasiun televisi Antv berniat memboyong sinetron tersebut ke Indonesia.

Di Indonesia judul Vishkanya diubah menjadi Putri Biru. Di Twitternya, Antv gencar mempromosikan serial Putri Biru kendati tanggal penayangannya masih dirahasiakan.

Sambil Menyaksikan Serial #VEERAEPS177 Jangan Lewatkan Serial Terbaru ANTV : PUTRI BIRU w/ @vinrana1986 SEGERA 🙂,” kicau @whatsonANTV, Selasa (12/7/2016).

Advertisement

Serial India Putri Biru mengisahkan seorang gadis bernama Apu (Aparajita Ghosh) yang mempunyai kutukan dalam dirinya. Kutukan itu tak hanya membuat kulitnya berubah menjadi biru, tetapi juga siapapun yang menikah dengannya akan mati.

Vin Rana di serial Putri Biru berperan sebagai Malay Mittal, seorang pemuda yang cerdas dan tampan. Ketika kembali ke Kolkata setelah 10 tahun, ia berjumpa dengan Apu. Ia jatuh cinta padanya tanpa tahu Apu membahayakan dirinya.

Di negara asalnya, Vishkanya tayang perdana mulai 28 Maret 2016 dan masih tayang hingga sekarang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif