Lifestyle
Kamis, 23 Juni 2016 - 09:30 WIB

TIPS HIDUP BAHAGIA : Biar Tak Menyesal, Lakukan Hal Ini Sebelum Tua

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tua (Youtube.com)

Tips hidup bahagia kali ini mengulas tentang hal yang perlu dilakukan sebelum masa tua datang.

Solopos.com, SOLO — Jangan sia-siakan masa muda Anda untuk mengeksplorasi diri. Hal ini adalah poin penting agar Anda tidak terjebak dalam rasa penyesalan ketika sudah memasuki usia senja nanti.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Mycentralhealth, Rabu ketika seseorang banyak melewatkan mimpi-mimpinya, kemungkinan besar penyesalan akan sangat terasa ketika orang memasuki masa tua.

Maka dari itu, ada baiknya Anda menata baik-baik rencana hidup Anda, yang bisa Anda lakukan ketika masih muda dan punya banyak tenaga.

Contoh kegiatan yang tidak akan membuat Anda merasa menyesal di masa tua adalah pergi ke mana saja yang Anda inginkan, belajar bahasa asing sebanyak-banyaknya, merawat diri dengan baik, berani melakukan hal baru, menonton konser musik musisi favorit, mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang dikagumi, bermain dengan anak-anak, dan melakukan aksi sosial.

Advertisement

Sederet hal sederhana tersebut akan menimbulkan penyesalan bila tidak Anda lakukan saat masih muda. Selagi masih muda, bebaskan diri Anda untuk melakukan banyak hal karena tidak akan ada yang sia-sia dari sebuah proses belajar.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif