JIBIPhoto
Konsep VW Polo WRC. (Autoevolution.com)

MODIFIKASI MOBIL
VW Gelar Kontes Modifikasi Polo, Pemenang Diajak ke Jerman

Modifikasi mobil VW Polo terdiri dari dua kategori.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi kontes modifikasi mobil hadir di Tanah Air. Tetapi kali ini mobil Jepang dilarang ikut serta, sebab kontes berjudul Poloisme Modification Contest itu hanya untuk mobil Volkswagen (VW).

Seperti namanya, kontes modifikasi yang diselenggarakan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek VW itu dikhususkan untuk mobil hatchback New Polo 6 varian mesin 1.4 MPI dan 1.2 TSI.
Adapun dua kategori yang dilombakan adalah Street dan Virtual. Seluruhnya mengusung tema Sexy, Sporty & Elegant namun dengan beberapa batasan yang ditentukan GMM, yaitu tidak boleh meninggalkan aspek valuable, inovatif, dan responsible khas VW.

“Street ditujukan untuk pengguna VW New Polo 1.4 MPI dan 1.2 TSI. Sedangkan Virtual, peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui akun Instagram dengan hastag #Poloisme,” ungkap Presiden Direktur GMM Andrew Nasuri seperti dilansir laman Metrotvnews, Sabtu (18/6/2016).

Tahapan kualifikasi dan penyerahan desain dibuka mulai 1 Juni hingga 16 Juli 2016. Nantinya akan dijaring tiga konsep terbaik untuk kategori Street dan lima untuk kategori Virtual yang diumumkan pada 17 Juli 2016.

Meski terbuka untuk kalangan komunitas, mahasiswa dan umum, Andrew memastikan proses seleksi dan penilaian tetap dilakukan dengan ketat. Dewan juri yang ditunjuk terdiri dari wartawan otomotif, ahli desain, VW Enthusiast, dan perwakilan GMM.

Sementara dilaporkan Kantor Berita Antara, seluruh VW Polo terbaik hasil kontes modifikasi mobil tersebut akan dipajang di stan GMM dalam pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar 11-21 Agustus mendatang.

Selain karyanya dipajang di GIIAS, para modifikator pemenang juga berkesempatan untuk diajak berjalan-jalan menyambangi markas VW Group di Wolfsburg, Jerman.

 

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Penjualan Global VW Diklaim Melebihi Toyota

JIBIPhoto

Volkswagen Recall 30.777 Polo Gara-Gara Masalah Starter

JIBIPhoto

Menggeliatkan Pariwisata Lewat Festival VW

JIBIPhoto

2.000 Mobil dari Berbagai Negara akan Meriahkan Jogja VW Festival

JIBIPhoto

Sabtu-Minggu, Kontes Modifikasi Interior Mobil Terheboh Digelar di Solo!

JIBIPhoto

Siap-Siap! Pameran Mobil Gede-Gedean di The Park Mall Solo Baru

JIBIPhoto

Volkswagen Rancang Kombi Bertenaga Listrik