Teknologi
Rabu, 15 Juni 2016 - 21:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Vivo-Song Joong Ki Pamer Ponsel Transparan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivo (Twitter)

Smartphone terbaru transparan buatan Vivo telah dipamerkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Vivo, semakin gencar memamerkan smartphone terbaru. Belum lama ini muncul gambar di dunia maya ponsel pintar Vivo yang transparan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Rabu (15/6/2016), teaser smartphone terbaru transparan Vivo juga menampilkan aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Pemeran Kapten Yoo Si Jin di serial drama Korea Descendant of the Sun itu tampak memegang ponsel transparan.

Tapi untuk spesifikasi dari smartphone terbaru Vivo yang transparan memang belum ada. Tidak diketahui alasan teaser ponsel pintar Vivo yang transparan itu. Bisa jadi Vivo akan memberitahukan informasi ponsel itu dalam waktu dekat.

Bila Vivo ingin membikin smartphone terbaru yang transparan tidak akan bisa 100%. Pasti ada beberapa bagian ponsel yang tetap padat dan tidak transparan. Kemungkinan besar layar ponsel pintar tersebut yang akan dibuat transparan.

Advertisement

Pabrikan asal Jepang, Sony, tahun 2009 lalu pernah membikin smartphone transparan bernama Xperia Pureness. Tapi hanya bagian depan yang transparan, sementara di bagian belakang dan bawah tetap seperti ponsel yang biasanya.

Vivo memang tahun ini berusaha untuk mendominasi pasar smartphone internasional. Beberapa ponsel pintar Vivo seperti Xplay 5 dengan RAM 6 GB menjadi andalan vendor asal Tiongkok itu. Bahkan saat ini menurut IDC penjualan smartphone Vivo awal tahun 2016  berada di posisi lima besar dunia.

Song Joong Ki Jadi Model Ponsel Vivo Transparan (Gsmarena)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif