Soloraya
Senin, 6 Juni 2016 - 17:01 WIB

PENEMUAN MAYAT WONOGIRI : Laki-Laki Tak Dikenal Mengambang di Saluran Dam Colo Barat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Wonogiri terjadi di saluran dam Colo Barat, Nambangan, Selogiri.

Solopos.com, WONOGIRI–Mayat pria tak dikenal ditemukan warga di saluran Dam Colo Barat, Dusun Gadungan, RT 02/RW 04 Desa Nambangan, Selogiri, Senin (6/6/2016) pagi. Tidak terdapat luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

Advertisement

Saat ditemukan, kondisi mayat masih mengenakan celana panjang warna hitam, kaus warna merah dan kaus dalam warna kuning dan abu-abu. Di tangan sebelah kiri mengenakan gelang karet warna merah. Pada saku celana sebelah kanan terdapat sedotan warna merah, sedangkan saku kiri berisi dua buah alat pencukur kumis. Tinggi badan korban sekitar 165 sentimeter. Usia korban sekitar 45-50 tahun.

Mayat ditemukan warga sekitar pada pukul 08.00 WIB. Saat itu kondisi korban dalam keadaan mengapung di sungai. Warga pun melaporkan ke Polsek Selogiri. Petugas Polsek Selogiri dibantu petugas Puskesmas Selogiri memeriksa kondisi korban.

“Diperkirakan korban telah meninggal lebih dari empat hari. Identitas tidak dikenal dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, melalui Kasubag Humas, AKP Gunawan, Senin. Diperkirakan korban adalah tuna wisma dan mengalami gangguan jiwa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif