Lifestyle
Sabtu, 4 Juni 2016 - 07:00 WIB

TIPS DIET SEHAT : 3 Cangkir Air Kayu Manis Susutkan Perut Buncit Kurang dari 2 Pekan!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi minuman untuk diet (Supertastyrecipe.com)

Tips diet sehat kali ini mengulas tentang minuman khusus untuk mendapatkan perut rata.

Solopos.com, SOLO — Kurang dari dua pekan Anda bisa mendapatkan perut rata idaman Anda. Untuk mencapai kesuksesan diet ini, Anda dapat mengonsumsi tiga cangkir air kayu manis setiap hari.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Supertastyrecipes, Kamis (2/6/2016), kebanyakan orang merasa sulit membuat perut rata idaman mereka, meski sudah berolahraga berat. Ternyata, olahraga saja tidak cukup. Anda harus memperhatikan asupan makanan dan minuman yang masuk ke tubuh Anda.

Resep minuman sehat untuk diet ini merupakan campuran 800 ml air dengan satu sendok teh hijau, tiga lembar daun salam, dan kayu manis. Tiga bahan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme dan memicu proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Untuk membuat minuman kayu manis, teh hijau, dan daun salam ini, Anda cukup mendidihkan 800 ml air. Lalu, seduh tiga bahan tersebut selama 15 menit.

Advertisement

Konsumsi 800 ml air ini secara berkala dalam satu hari. Satu cangkir air seduh ini saat baru bangun tidur, satu cangkir setelah sarapan, dan satu cangkir sebelum tidur. Konsumsilah secara teratur dan hasil pertama akan terlihat dalam satu pekan.

Diet dengan cara ini hanya berlaku untuk Anda yang sedang tidak dalam keadaan hamil atau menyusui, karena kandungan air yang bisa menimbulkan panas.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tips Diet Sehat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif