Sport
Senin, 30 Mei 2016 - 09:46 WIB

ISC B 2016 : Dikalahkan Persinga di Kandang, Ini Kata Mr Koprol

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain sepak bola Persinga Ngawi Andre Eka (kanan) berebut bola dengan pemain sepak bola PSMS Medan Tambun Dipty Naibaho (kiri) dalam laga Final Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Geora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (13/9/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

ISC 2016 telah mempertemukan antara Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, semalam. Persiba dikalahkan Persinga degan skor 1-2. Berikut penjelasan dari Sajuri Syahid (Mr. Koprol) terkait kekalahan timnya.

Harianjogja.com, BANTUL — Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid menilai bahwa kekalahan skuatnya dari Persinga Ngawi 1-2 pada lanjutan ISC B 2016, semalam, tidak lepas dari buruknya mentalitas para pemainnya. Mentalitas para punggawa Persiba drop setelah blunder yang dilakukan oleh kipernya.

“Apalagi ternyata emosi anak-anak terpancing oleh permainan keras lawan. Terlebih wasit kurang tegas juga,” ujarnya usai pertandingan.

Advertisement

Persiba membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-75 melalui tendangan penalti dari Johan Manaji. Pemilik nomor punggung 8 itu sukses mengecoh kiper M. Pujiantoro sekaligus membawa Persiba unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat pemain tim tamu meningkatkan tempo permainan. Persinga baru menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-85, berawal dari blunder kiper Persiba Puthut Jati saat menangkap bola hasil tendangan Slamet Haryadi dari luar kotak penalti. Bola pun meluncur pelan ke gawang Persiba Bantul.

Persinga pun membalikkan keadaan menjadi 1-2 pada menit tambahan di babak normal melalui Andre Oki Sitepu. Pemain ini berhasil melewati tiga bek Persiba Bantul dengan mudah. Bek bernomor punggung 90 itu pun menyempurnakan aksinya dengan mencetak gol kemenangan bagi Persinga Ngawi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif