Entertainment
Senin, 30 Mei 2016 - 15:28 WIB

BUKU TERBARU : Horee, Komik Si Juki Hadir dalam Versi Cetak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komik Si Juki (Antara)

Buku terbaru Si Juki akan dirilis versi cetak.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar karakter si Juki yang biasa hadir di Webtoon. Kini kocaknya si Juki akan hadir dalam bentuk komik berjudul Si Juki: Lika Liku Anak Kos.

Advertisement

Komik yang berhasil memenangi Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea itu akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo mulai 8 Juni 2016.

“Melihat antusiasme yang tinggi di Line Webtoon terhadap judul ini. Menurut kami, komik ini layak diterbitkan agar menjangkau masyarakat yang lebih luas,” kata Faza Meonk, kreator Si Juki yang juga CEO Pionicon, sebuah manajemen karakter berbasis IP, dalam keterangan pers Senin (30/5/2016).

Seperti yang tercantum dalam judulnya, Si Juki: Lika-Liku Anak Kos mengisahkan keseharian Juki sebagai anak kos yang kreatif dan kocak serta kesulitan yang biasa dialami anak kos seperti kehabisan uang bulanan, tugas yang menumpuk, dan ibu kos yang menagih uang sewa.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara, Senin (30/5/2016), Si Juki adalah komik Webtoon Indonesia pertama yang diterbitkan dalam format cetak. Faza berharap pencapaian ini bisa membuka jalan bagi komikus webtoon lain untuk menambah jangkauan pembaca.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif