Sport
Minggu, 29 Mei 2016 - 21:58 WIB

ISC B 2016 : Memalukan Persiba Bantul Dikalahkan Persinga 1-2 di Kandang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul, Muhammad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persinga Ngawi, Ali Usman (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala Kemerdekaan 2015 di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (10/9/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

ISC B 2016  telah mempertemukan Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi, malam ini. Laskar Sultan Agung harus menahan malu karena dikalahkan sang tamu dengan skor 1-2.
Harianjogja.com, BANTUL — Persiba Bantul dipermalukan tamunya Persinga Ngawi setelah dikalahkan dengan skor 1-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, malam ini.
Dua gol Persinga pada lanjutan ISC B 2016 kali ini dicetak oleh Larso dan Aiman. Sedangkan gol Persiba dicetak oleh Johan Manaji melalui titik putih.
Persiba sebenarnya mampu mengimbangi permainan Persinga pada babak pertama. Persiba baru bisa mengubah kedudukan menjadi 1-0 pada menit 77 melalui Johan Manaji.
Sayang keunggulan itu gagal dipertahankan. Persinga berhasil menyamakan kedudukan pada menit 85 melalui Larso dan membalik keadaan menjadi 1-2 melalui gol Aiman.
Gol penyama kedudukan dari Persinga yang dicetak oleh Larso tidak lepas dari blunder yang dilakukan oleh kiper Persiba, Putut. Bola muntah Putut berhasil disambar oleh Larso.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persiba Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif