News
Jumat, 27 Mei 2016 - 14:57 WIB

Kerjasama UTP dengan BNI Slamet Riyadi Solo

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kerjasama UTP dengan BNI Slamet Riyadi Solo

Mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta berkesempatan mendapatkan beasiswa dan bantuan PC dari program PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) Slamet Riyadi Solo. Beasiswa ini merupakan program rutin kerjasama secara regular.

Advertisement

Sebanyak 10 Beasiswa senilai @ Rp. 3.500.000 (Rp. 35.000.000,-) untuk 10 mahasiswa dari program studi. Dan 5 paket PC dan 2 Printer senilai Rp. 22.500.000,- untuk UMKM di lingkungan UTP Surakarta Rektor UTP Surakarta, Prof Ongko Cahyono mengatakan kerjasama UTP Surakarta dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) Slamet Riyadi Solo merupakan perpanjangan kerjasama sebelumnya. Menurutnya kerjasama tersebut sudah berjalan sejak lama.

Pimpinan PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) Slamet Riyadi Solo, YB Rory Anggartono menjelaskan pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan khususnya di bidang pendidikan. “Kami ini merupakan bentuk dukungan kepada kader bangsa untuk mendapatkan ilmu lebih yang intinya simbiosis mutualisme dimana kami memberikan kesempatan untuk mahasiswa,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif