Sport
Rabu, 11 Mei 2016 - 22:35 WIB

KARIER PEMAIN : Ben Arfa Tepis Rumor Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hatem Ben Arfa (The Guardian)

Karier pemain Hatem Ben Arfa yang menepis rumor kepindahannya ke Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA — Hatem Ben Arfa santer dikaitkan dengan rumor transfer ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun bintang Nice itu membantah sedang melakukan pembicaraan dengan klub asal Spanyol tersebut.

Advertisement

Ben Arfa dilaporkan terbang ke Barcelona baru-baru ini. Kabar itu menguatkan rumor pemain bersangkutan bergabung dengan tim Catalan dalam waktu dekat. Namun pemain 29 tahun itu buru-buru membantah. Eks bintang Lyon, Marseille, dan Newcastle United tersebut berada di Nice dan tengah disibukkan dengan persiapan melawan Guingamp di partai pamungkas Ligue 1 2015/2016.

Meski begitu, Ben Arfa tak memberi ketegasan terkait kans dirinya menyeberang ke Barcelona pada musim panas ini. “Saya tidak sedang berpeluang ke luar negeri. Berkebalikan dengan apa yang saya baca di media. Saya berada di Nice,” kata Ben Arfa dilansir Soccerway, Selasa (10/5/2016).

“Saya hanya fokus untuk lawatan ke Guingamp seperti dilakukan semua teman satu tim. Saya 10% fokus dengan tujuanku bersama Nice,” imbuhnya.

Advertisement

Ben Arfa tampil sensasional bersama Nice dengan membukukan 17 gol dalam 33 laga Ligue 1 musim ini. Peforma memikat itu membuat sejumlah klub Eropa menjadikan sang pemain sebagai target di bursa transfer musim panas. Barcelona disebut-sebut berada dalam daftar tersebut.

Presiden Nice Jean-Pierre Rivere bahkan mengatakan Ben Arfa dan Barcelona telah terlibat pembicaraan serius pada pekan lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif