Teknologi
Kamis, 5 Mei 2016 - 16:15 WIB

Bhinneka.com Gandeng Intel Gelar #IntelGameTime

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Intel Gandeng Bhinneka (Okezone)

Bhinneka.com bekerja sama dengan Intel menggelar acara #IntelGameTime.

Solopos.com, JAKARTA — Situs belanja online nasional Bhinneka.com secara resmi mengumumkan kolaborasinya bersama Intel dalam menggagas event bertajuk #IntelGameTime pertama di Indonesia.

Advertisement

“Melalui kerja sama ini kami menawarkan prosesor Intel yang terdapat di dalam perangkat teknologi tinggi,” ujar Strategic Expansion Director Bhinneka.com, Leo Antonius, di acara Media Gathering Bhinneka with #IntelGameTime, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (5/5/2016), di Taman Anggrek, Jakarta.

“Kami memiliki peran penting dalam kerja sama ini, sebab berbagai brand notebook ternama untuk dibeli sudah tersedia untuk para gamer,” tambah Leo.

Advertisement

“Kami memiliki peran penting dalam kerja sama ini, sebab berbagai brand notebook ternama untuk dibeli sudah tersedia untuk para gamer,” tambah Leo.

Sementara Head of MNC Sales Intel Indonesia, Yohan Wijaya, mengungkapkan, event #IntelGameTime ini kali pertama dihelat di Indonesia. Sebelumnya, sudah diadakan di dua negara Thailand, Taiwan dan Indonesia yang ketiga.

“Kami menggelar #IntelGameTime karena minat game di Indonesia terus berkembang dan tumbuh, terlebih usia mereka dari kalangan anak-anak hingga dewasa,” imbuhnya.

Advertisement

Sedangkan dari #IntelGameTime sudah menyiapkan serangkaian acara untuk memberikan pengalaman bagi para gamer dalam menjajal kecanggihan dan kemampuan teknologi Intel melalui game online seperti Grid Autosport, FIFA Online 3, dan Point Blank (PB).

“Kami akan memilih tiga pemenang pada babak final di ajang #IntelGameTime, mereka yang menang akan mendapatkan notebook gaming dan menerima grand prize untuk menghadiri Intel Extreme Masters (IEM) ajang turnamen pro-gaming elite terbesar di dunia yang diadakan di Korea Selatan,” kata Yohan.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis, meski masih fokus berjualan barang-barang secara online, Bhinneka.com tidak memungkiri konsumen di Indonesia saat ini masih ingin melihat barang yang dibeli secara fisik.

Advertisement

Karena itulah pada tahun 2002, Bhinneka.com membuka toko offline pertama di Mangga Dua dan dilanjutkan dengan membuka enam titik toko offline lainnya di Gunung Sahari, Point Square, Ratu Plaza, Mangga Dua, Cibubur Junction, dan satu toko baru buka di Surabaya.

“Walau pertumbuhannya hanya 15%-20%, penjualan produk gaming di Bhinneka.Com semakin meningkat setiap tahunnya. Bahkan produk gaming merupakan produk paling banyak dicari konsumen,” kata Leo.

Lalu apa yang membedakan Bhinneka.com dari toko-toko online lainnya? “Yang membedakan kita dari store lainnya adalah kita bertindak sebagai authorized reseller dan memberikan garansi lokal 100%.

Advertisement

Layanan service center juga merupakan hal yang membedakan kita dari toko online lainnya,” tutur Leo percaya diri.Berpusat di Gunung Sahari, produk-produk gaming yang rusak seperti Lenovo, HP dan Acer saat ini dalam proses dan langsung ditangani teknisi bersertifikasi dan berpengalaman.

Sekadar informasi, ajang kegiatan yang dilehat #IntelGameTime bersama Bhinneka sudah mulai diselenggarakan pada 4 Mei hingga 26 Juni 2016 di beberapa Mall di Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif