JIBIPhoto
Logo pada ban Michelin. (Crash.net)

BAN MICHELIN
Michelin Luncurkan Ban Khusus Skutik

Ban khusus skutik diluncurkan oleh Michelin.

 

 

Solopos.com, JAKARTA — Para pengguna kendaraan roda dua commuting seperti motor bebek dan skutik berukuran sedang, kini memiliki pilihan ban terbaru yang baru saja diluncurkan PT Michelin Indonesia, Michelin City Grip Pro.

Ban terbaru Michelin itu, resmi diluncurkan pada Sabtu, 30 April 2016 dan kini sudah tersedia di pasar. City Grip Pro didesain 100% untuk motor bebek dan skutik karena tingginya permintaan dari waktu ke waktu.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), dari total penjualan motor pada kuartal pertama 2016, jenis skutik masih berada di posisi penjualan tertinggi yakni 78,55%, diikuti oleh jenis bebek dengan 11,08% dan 10,37% untuk jenis motor sport.

Sales Director for 2W Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng, mengatakan Michelin City Grip Pro memberikan tiga keunggulan utama yakni ketahanan risiko bocor hingga 20% lebih baik dari ban merek lain di kelasnya, terbuat dari kompon atau material yang mampu memanjangkan usia ban 10% dibandingkan merek lain, dan dilengkapi dengan rancangan tapak ban yang mampu meningkatkan daya cengkeram di jalan basah maupun kering.

Untuk membuktikan kualitas City Grip Pro, Michelin telah melakukan serangkaian uji coba ban bersama TÜV Rheinland Indonesia terhadap ketahanan Michelin City Grip Pro. Hasilnya, daya tahan ban ini lebih tinggi dibandingkan kompetitor sejenis di kelasnya.

“Hasil uji tes oleh TUV Rheinland memberi gambaran mengenai kualitas Michelin City Grip Pro yang terbukti memiliki nilai terbaik dibanding produk kompetitor sejenis. Teknologi yang digunakan pada City Grip Pro sangat cocok untuk kondisi jalanan dan geografis Indonesia yang sesuai dengan harapan konsumen,” ujarnya, Senin (2/5/2016).

City Grip Pro dapat digunakan untuk motor bebek dan skutik yang biasa dijadikan sebagai kendaraan harian.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Resmi! Ini harga Skutik Yamaha Xmax 250 cc di Indonesia

JIBIPhoto

MOTOGP 2016
Marquez Banyak Belajar dari Rossi Musim Ini

JIBIPhoto

MOTOGP 2016
Periode Sibuk: 3 Balapan, 3 Pekan, 4.000 Ban

JIBIPhoto

BURSA MOTOR
AISI: Skutik Juga akan Meredup Seperti Bebek

JIBIPhoto

DUGAAN KARTEL SEPEDA MOTOR
KPPU: Harga Skutik 125 Cc Idealnya Rp12 Juta

JIBIPhoto

Michelin Siapkan City Grip Pro untuk Skutik di Jateng

JIBIPhoto

MOTOGP 2016
Rossi Masih Bermasalah Dengan Ban