Jatim
Minggu, 1 Mei 2016 - 13:05 WIB

LOWONGAN PEKERJAAN : PT Danareksa Rekrut Karyawan, Ini Syaratnya...

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja (JIBI/Solopos/Dok)

Lowongan pekerjaan kali ini datang dari PT Danareksa yang merupakan salah satu BUMN di Indonesia.

Madiunpos.com, PONOROGO — PT Danareksa (Persero) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merekrut karyawan sebagai anggota Komite Audit, Relationship Officer, dan Account Executive. Pendaftaran dibuka hingga 20 Mei 2016.

Advertisement

Dikutip Madiunpos.com dari laman resmi www.danareksa.com, Sabtu (30/4/2016), syarat menjadi anggota Komite Audit (AKA-2016) yaitu berusia minimal 30 tahun dna maksimal 50 tahun, memiliki latar belakang pendidikan atau memiliki keahlian di bidang akuntansi atau keungan, memiliki pengalaman yang cukup di bidang pengawasan/pemeriksaan perusahaan/korporasi serta mampu berkomunikasi dengan baik.

Selain itu, pelamar wajib memahami laporan keuangan, bisnis PT Danareksa khususnya yang terkait dengan layanan jasa atau kegiatan usaha perseroan, proses audit, manajemen risiko, dan peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal, peraturan perundang-undangan di bidang BUMN serta peraturan perundang-undangan terkait lainnya, mampu melaksanakan tugas-tugas Komite Audit secara akurat dan tepat waktu.

Apabila pelamar diterima dan diangkat sebagai anggota Komite Audit tidak boleh merangkap sebagai anggota Desa Komisaris pada BUMN atau perusahaan lain, sekretaris/staf sekretaris Dewan Komisaris pada BUMN atau perusahaan lain, anggota komite lain pada perseroan, dan anggota komite pada BUMN/perusahaan lain. Memiliki pengalaman sebagai anggota Komite Audit di BUMN menjadi nilai tambah.

Advertisement

Seluruh syarat administrasi seperti surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto kopi ijazah-ijazah, dan dokumen pendukung lainnya dikirim melalui email dengan format pdf ke recruitment@danareksa.com dan komite_danareksa@yahoo.com dengan subjek AKA-2016. Pengiriman berkas paling lambat tanggal 16 Mei 2016.

Sedangkan untuk persyaratan di posisi Account Executive (AE-MKSR) yaitu memiliki lisensi WPPE, memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien, berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan, dan penempatan di Makassar.

Untuk persyaratan di posisi Relationship Officer (RO-MKSR) yaitu fresh graduate jurusan manajemen/pemasaran/keuangan/akuntansi, atau berpengalaman minimal satu tahun di  bidang pemasaran/penjualan produk perbankan/investasi, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target, memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien, dan penempatan di Makassar.

Advertisement

Seluruh syarat administrasi berupa surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto kopi ijazah, foto kopi lisensi, foto kopi KTP, serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email dengan format pdf ke recruitment@danareksa.com dengan mencantumkan kode posisi AE-MKSR atau RO-MKSR pada subject email. Pengirimanan berkas paling lambat 20 Mei 2016. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif