Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Jenny Cortez Resmi Lepas Masa Lajang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jenny Cortez menikah (Instagram)

Kabar artis Jenny Cortez resmi menikah dengan Tomy Adrianto.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah Ratu Felisha menikah, Sabtu (30/4/2016), Jenny Cortez menyusul kemudian. Ia resmi melepas masa lajang setelah dinikahi Tomy Adrianto, Minggu (1/5/2016).

Advertisement

Jenny dan Tomy menggelar pernikahan di rumah mempelai wanita di Kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5/2016). “Memutuskan menikah karena sudah saling cocok, dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Sudah cocok kenapa enggak nikah,” ucap Jenny seusai melangsungkan akad nikah.

Jenny mengatakan sudah enam bulan berpacaran dengan Tomy. Butuh waktu empat bulan untuk menyakinkan dirinya menikah, dan enam bulan selanjutnya dipergunakan untuk persiapan menikah.

Tomy yang berprofesi sebagai karyawan swasta mempersunting Jenny dengan mahar perhiasan emas dan berlian. “Mas kawin berlian, cincin emas, anting berlian seberat 13,7 gram,” papar Jenny seperti dilansir Detik.com.

Advertisement

“Dia cinta berlian. Jadi untuk mas kawin saya kasih berlian satu. Kedua, untuk simbol supaya Jenny tetap berkilau. Angka enggak ngaruh sih, enggak cari angka. Dia milihnya itu sih pas di toko, 13,7 gram,” papar Tomy.

Jenny dan Tomy salanjutnya akan menggelar resepsi pada 7 Mei mendatang. Akhir bulan Mei, dipilih pasangan ini untuk berbulan madu. “Bulan madu akhir bulan Mei. Karena aku tanggal 7 Mei resepsi kan dan langsung kerja,” ucap Jenny.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif