Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 15:15 WIB

KABAR ARTIS : Akhiri Masa Janda, Ratu Felisha Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratu Felisha (Instagram.com)

Kabar artis Ratu Felisha telah mengakhiri masa menjanda.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Ratu Felisha resmi dipersunting pengacara Ari Pujianto, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Dengan pernikahan ini, Ratu Felisha mengakhiri masa jandanya.

Advertisement

Ratu mengaku ia dan sang suami tidak berencana bulan madu. Mereka ingin konsentrasi dengan program bayi tabung.

“Enggak ada honeymoon, yang ada babymoon. Soalnya mau bayi tabung rencananya doakan saja. Aku pengin berkeluarga, merasakan hamil. Biasa lah wanita,” kata Ratu Felisha seusai akad nikah, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu.

Feli dan suami memutuskan untuk mengambil jalan program bayi tabung karena ada masalah kesehatan dengan rahimnya.

Advertisement

“Saya ada masalah yang stuck ke jalur rahimnya, tapi kalau rahimnya sehat. Pernah dioperasi di Singapura, tapi belum bisa. Doakan ya semoga berhasil,” ujar Ratu Felisha, artis 33 tahun ini.

Demi kesuksesan program bayi tabung, Ratu Felisha dan suami mulai berhenti merokok. “Kami sudah setop merokok, Feli sudah berhasil menyetop rokoknya. Supaya ini berhasil,” ungkap Ari.

“Iya, Mas Ari penginnya kembar. Kalau aku terserah mau cewek atau cowok, kembar juga boleh. Yang penting semua sehat,” timpal Ratu Felisha.

Advertisement

Ini merupakan pernikahan kedua Ratu Felisha, setelah menikah dengan Jules Korsten pada 2008, dan bercerai pada 2012. Dari pernikahan pertama, artis itu memiliki seorang anak, Dasha Godiva.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Ratu Felisha
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif