Teknologi
Rabu, 27 April 2016 - 13:00 WIB

SMARTPHONE PALSU : Infinix Imbau Konsumen Hati-Hati

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Infinix Hot 3 (Okezone)

Smartphone palsu dengan merek Infinix beredar di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Dalam kurun waktu kurang dari setahun, Infinix di Indonesia telah sukses berekspansi dan meraih popularitas di kalangan pengguna smartphone baru.

Advertisement

Seperti dikutip dari Okezone, Rabu (27/4/2016), atas hal tersebut, vendor smartphone asal Hongkong itu berkomitmen untuk terus menawarkan produk ponsel pintar yang berkualitas.

Menyusul kesuksesannya, tak dipungkiri banyak pihak produsen smartphone yang ingin memanfaatkan brand Infinix dengan menggunakan nama yang sama dalam memasarkan produknya.

Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, mengatakan memang tindakan ini dapat mengecohkan konsumen yang memang benar-benar ingin mencari brand Infinix. “Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia,” ujarnya.

Advertisement

“Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas,” tambah Marcia.

Seperti dikutip dari Antara, Rabu, sejak kedatangannya di Indonesia, Juni 2015, Infinix telah merilis smartphone seri Hot untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship.

Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini yaitu Infinix Hot Note X551, Zero 2 X509, Note 2, Zero 3 X552, dan Hot 3 X552 dan Hot 3 X553. “Sedangkan smartphone lain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix,” jelas Infinix.

Advertisement

Konsumen dapat melihat model terbaru yang dipasarkan oleh Infinix di Indonesia di Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat.

Selain itu, Infinix juga bekerja sama dengan M-Care, untuk menghadirkan service center Infinix di 13 cabang di 10 jaringan kota besar yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin.

Advertisement
Kata Kunci : Infinix Smartphone Palsu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif