Otomotif
Kamis, 21 April 2016 - 14:30 WIB

MODIFIKASI MOBIL: Siap-Siap, HIN 2016 Seri 4 Digelar di Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontestan HIN 2016 Jember. (Instagram.com @Hinofficial)

Modifikasi mobil HIN menyapa Semarang akhir pekan ini.

Solopos.com, SEMARANG – Setelah sukses digelar di Surabaya, Bali, dan Jember, kontes modifikasi mobil Hot Import Night (HIN) 2016 akan berlanjut ke Semarang, Jawa Tengah untuk melangsungkan seri keempatnya.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman resmi HIN Nation, rabu (20/4/2016), kontes modifikasi mobil HIN 2016 seri keempat akan digelar di GOR Jatidiri, Semarang. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari, yakni 24-25 April 2016.

Melanjutkan seri sebelumnya, HIN 2016 seri keempat dipastikan tetap akan panas dengan persaingan para peserta dalam mengumpulkan poin HIN Elite.

Sejumlah klub dan bengkel (workshop) modifikasi mobil yang akan meramaikan HIN 2016 Semarang antara lain Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, dan Semarang Mirage Club.

Advertisement

Sementara Daihatsu sebagai salah satu sponsor turut meramaikan HIN 2016 dengan kontes Sirion Dress Up Challenge 2016 yang terdiri dari kelas Wild dan Mild. Para perserta berkesempatan memenangkan hadiah trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Supaya makin meriah, ditampilkan pula deretan model-model cantik dari HIN Girlfriends yang siap berpose menggoda dengan mobil para peserta kontes. Selanjutnya mereka akan diikutsertakan dalam pemilihan Miss HIN Search regional Semarang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif