Jogja
Sabtu, 9 April 2016 - 05:20 WIB

MASKAPAI PENERBANGAN : SilkAir Tambah Jadwal ke Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Silkair, anak perusahaan Singapura Airlines (wikipedia.org)

Maskapai penerbangan, SilkAir tambah jadwal.

Harianjogja.com, JOGJA-SilkAir menggelar Travel Fair pada Sabtu dan Minggu, 9 dan 10 April 2016 di Plaza Ambarrukmo lantai 2. Selain memberikan banyak penawaran harga termurah, Travel Fair ini juga mengenalkan jadwal penerbangan tambahan.

Advertisement

Pengunjung dapat menikmati harga termurah ke Singapura mulai dari Rp1,350 juta, wisata belanja ke Bangkok dan Hongkong mulai dari Rp3 juta, liburan ke Korea mulai dari Rp5,2 juta atau berpetualang ke Eropa mulai dari Rp7 juta. Harga termurah ini sudah termasuk gratis bagasi 30kg, makanan dalam penerbangan, hiburan SilkAir Studio dan juga mengumpulkan poin dalam program anggota Krisflyer dari Singapore Airlines.

Pengunjung juga mendapatkan voucher belanja  Changi Dollar Voucher (CDV) senilai SGD20 untuk setiap pembelian tiket ke Singapura dan tambahan SGD40 untuk tujuan penerbangan lain di jaringan penerbangan SilkAir dan Singapore Airlines. Bagi pemegang kartu kredit BCA akan mendapatkan tambahan fasilitas cashback Rp250.000, voucher makan Rp100.000, undian ganda dan cicilan 0% selama 6 bulan.

Mulai tanggal 4 Juni 2016, SilkAir akan menambah jadwal penerbangan pada hari Sabtu sehingga total penerbangan langsung ke Singapura menjadi lima kali, pada hari Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu.

Advertisement

Manager SilkAir Jogja, Hanafee Rahman mengatakan, Selama lebih dari dua tahun SilkAir beroperasi di Jogja, SilkAir telah dua kali menambah jadwal penerbangan.

“Hal ini menunjukkan komitmen SilkAir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasar Indonesia dan memberikan kemudahan untuk penumpang merencanakan penerbangannya,” ungkapnya dalam rilis, Jumat (8/4/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif