Lifestyle
Sabtu, 2 April 2016 - 20:40 WIB

Pakai Cara Ini, Lingkar Perut Menyusut 2 Inci dalam Semalam!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perus susut dalam satu malam. Percaya? (Istimewa)

Tips tubuh ideal bisa dilakukan dengan cara satu ini.

Solopos.com, SOLO – Tubuh yang langsing sering diidentikan dengan image seksi. Maka, tak heran jika banyak orang berusaha mati-matian berdiet untuk mendapat tubuh langsing. Tak jarang, cara-cara ekstrem ditempuh.

Advertisement

Seperti yang dilakukan seorang wanita dalam artikel unggahan Viral4Real ini. Dikutip Solopos.com, Sabtu (2/4/2016), dia membuat tips mendapatkan tubuh langsing hanya dengan beberapa langkah. Dia bahkan mengklaim mampu menurunkan lingkar perut hingga 2 inci hanya dalam satu malam.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengoleskan lotion rumput laut pada perut Anda. Jika tidak ada lotion rumput laut, Anda bisa menggunakan lotion lain.

Setelah diolesi lotion, belitkan plastik di sekitar perut. Namun disarankan untuk tidak membelit perut terlalu keras karena dapat beresiko mengganggu metabolisme pencernaan.

Advertisement

Agar plastik tidak lepas, ikat kembali perut Anda dengan perban. Jika sudah benar, perut Anda akan terasa berkeringat. Berikutnya, buka kembali plastik dan perban yang mengikat perut Anda ketika bangun.

Cara ini diklaim cukup efektif. Meski begitu ahli medis tidak menyarankan cara-cara semacam ini dilakukan. Pasalnya, untuk mendapatkan tubuh yang ideal dalam jangka panjang, maka Anda perlu mengatur asupan nutrisi, olahraga, dan beristirahat yang cukup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif