Sport
Rabu, 16 Maret 2016 - 05:30 WIB

KABAR PEMAIN : Ibrahimovic: Jika Eiffel Diganti Patungku, Aku Akan Bertahan di PSG

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Zlatan Ibrahimovic yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim depan.

Solopos.com, PARIS – Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, memastikan dirinya bakal hengkang dari Parc des Princes pada musim depan. Dia mengaku akan hengkang setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Advertisement

Beberapa pekan terakhir pemain Swedia itu memang tengah kuat dikabarkan akan kembali ke AC Milan. Namun Ibrahimovic belum dapat memastikan kemana dirinya akan berlabuh. Dia belum tahu apakah dirinya akan tetap berada di Prancis, menuju ke Inggris atau kembali ke Italia.

Ibrahimovic mengatakan saat ini dia masih menikmati sisa waktunya bersama dengan PSG. “Aku sangat senang bisa bermain dengan pemain-pemian yang fantastis. Aku tidak tahu berapa lama ini akan berakhir,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Senin (14/3/2016).

“Seperti yang sudah diputuskan, Aku tidak akan di sini musim depan. Aku masih mempunyai satu setengah bulan lagi di sini jadi aku hanya ingin menikmatinya saat ini,” sambungnya.

Advertisement

Meskipun demikian, pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan dia masih menginginkan Ibrahimovic untuk tetap tinggal. Mereka akan berusaha untuk membujuk pemain 34 tahun itu agar mau memperpanjang kontraknya. “Kami ingin dia untuk tinggal. Dia adalah pemain yang luar biasa. Kami akan berbicara dengannya dan mendengar apa yang dia mau,” tutur Nassere.

Namun sepertinya keputusan Ibrahimovic untuk hengkang sudah bulat. Dia bahkan bergurau akan bertahan jika PSG bisa mengganti ikon Paris, Menara Eiffel, dengan patung dirinya. Keinginan Zlatan itu pasti tidak akan mungkin terjadi dan sepertinya itu adalah jawaban untuk PSG bahwa dia tidak akan mungkin bertahan.

“Aku tidak berpikir direktur PSG bisa mengganti Menara Eiffel dengan patungku, tapi jika mereka bisa melakukannya, aku akan bertahan, aku janji!” canda kapten Timnas Swedia itu. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif